Sinergitas TNI/POLRI dan Masyarakat Desa Lakatong Dalam Menjaga Harkamtibmas Cegah Penularan Covid-19

120

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Polsek Mangarabombang Polres Takalar untuk Desa Lakatong, Briptu Abdul Kadir. Bersinergi dengan TNI dan masyarakat dalam mrnjaga keamanan ketertiban Desa dan terus menjaga kekompakan dalam menyikapi penyebaran penularan Virus Corona ( Covid-19), Senin (08/06) Pagi.

Dalam kegiatan sehari hari bersama Bhabinsa dan warga bergotong royong menghadapi pandemi virus covid-19 agar jangan mudah terprofokasi oleh berita yang dapat menimbulkan perselisihan dan menyampaikan masalah harkamtibmas di Desa, Bhabinkamtibmas Briptu Abdul Kadir selalu berbagi informasi kepada warga agar jangan mudah terprofokasi dengan informasi yang tidak jelas atau hoax dan mendekatkan diri kepada allah swt

Advertisement

Mengajak memakai masker dalam kegiatan apapun terutamama jangan saling bersalaman atau berjabak tangan cukup dengan menunduk dan menepuk kedua tangan.

Dalam hal ini, Briptu Abdul Kadir menurutnya takhenti hentinya menghimbau di Desa supaya dapat terhindar dari wabah virus corona demi kebaikan kita semua untuk selalu waspada dan menjaga diri masing-masing dalam lingkungan bermasyarakat khususnya di Desa Lakatong.

Ditempat terpisah, Kapolsek Mangarabombang AKP SUDIRMAN, SH melalui Kasihumas Polsek Marbo Aipda Sahrir saat dikonfirmasi sangat mengapresiasi giat himbauan kepada masyarakat agar dapat lebih disiplin menyikapi peraturan pemerintah tersebut dilaksanakan pada Senin (08/06).Pagi

*Humas Polsek Marbo*