Personel Polsek Galut Polres Takalar Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Aeng Batu-Batu, Ini Tujuannya

78

SULSELBERITA.COM. Takalar - Personel Polsek Galut Polres Takalar melalui Bhabinkamtibmas Bripka Abdul Salam, SH, didampingi Kanit Sabhara Polsek Galut Aipda Hardiman
melakukan kunjungan dengan menjalin tali siturahmi kepada tokoh masyarakat yang tergabung dalam group 'Paguyuban Simatupang' yang kesehariannya membantu dan mengelola informasi dan diteruskan ke pihak kepolisian yang sifatnya berkaitan dengan terjadinya tindak pidana maupun pelanggaran lainnya yang dapat menggangu Kamtibmas diwiyah hukum Polsek Galut.Yang bertempat didusun Batu-Batu, Desa Aeng Batu-Batu, kec. Galesong Utara, Kab. Takalar. Sabtu (6/6/2020). Malam.

Silaturahmi tersebut yang dilakukan para personel Polsek Galut bertujuan menjalin dan mempererat tali silaturahmi pihak Kepolisian dengan tokoh-tokoh masyarakat khusunya yang tergabung dalam group Paguyubang Simatupang' yang ada di Desa Aeng Batu-Batu Galesong Utara.

Bhabinkamtibmas Bripka Abdul Salam SH, disela-sela silaturahminya, mengatakan "apa yang kami lakukan ini tidak lain menjalin komunikasi dan mempererat hubungan tali silaturahmi serta menjaga hubungan emosional kepada masyarakat agar selalu terpelihara Harkamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong Utara.

"Silaturahmi untuk menjalin hubungan yang baik dan komunikasi ke masyarakat terkait Menjaga Kamtibmas dan penerapan program New Normal untuk masyarakat ditengah masih pandemi," ungkap Bhabinkamtibmas.

Dikatakan Juga Bhabinkamtibmas, bahwa Menjaga hubungan yang baik kewarga masyarakat serta menerapkan Himbauan Pemerintah terkait pandemi Covid-19 tentunya adalah dengan Jalan Silaturahmi hingga sekaligus menyampaikan himbauan tersebut.

"Jalan humanis dengan pendekatan silaturahmi kami sampaikan Himbauan Pemerintah dan program New Normal agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan yakni dalam beraktifitas selalu menerpakan diantaranya, selalu menjaga jarak, selalu menggunakan masker, sering membiasakan mencuci tangan baik sebelum dan sesudah beraktifitas."Imbuhnya.