Bentuk Pelayanan Prima, Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Polres Takalar Terima Pengaduan Warga Binaan

86

SULSELBERITA.COM. Takalar - Polsek Pattallassang Polres Takalar terus meningkatkan mutu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Wilkum Polsek Pattallassang, agar masyarakat merasa puas atas pelayanan dari Polsek Pattallassang.

Pelayanan terbaik diberikan kepada masyarakat dilakukan secara humanis dan profesional guna mewujudkan pelayanan prima Kepolisian di masyarakat”.

Hal ini terlihat ketika Bhabinkamtibmas Kelurahan Salaka-Bajeng, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, Aipda Muh. Charlik saat menerima Laporan atau Pengaduan salah satu warganya Bapak Max Sahetapi yang berselisih paham dengan warga yang lain. Sabtu 06/06/20 sekitar pukul 17.00 wita di Taman Mediasi Kantor Polsek Pattallassang.

Wakapolsek Pattallassang Iptu Susiono di tempat terpisah saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa “Saya selalu menghimbau kepada seluruh personil agar dalam menerima laporan pengaduan selalu memberikan pelayanan terbaik, guna mendapat kesan baik di mata masyarakat, seperti pelayanan laporan Polisi tidak ada pungli dan tidak berbelit-belit,”ucapnya.

Masyarakat tidak perlu sungkan atau takut dalam menyampaikan pengaduan maupun laporan, karena meskipun tengah malam anggota Polsek Pattallassang siap memberikan pelayanan terbaik dan tidak dikenakan biaya,”tambahnya.

humas_patta