Melaksanakan Rapat: Alumni SMA Negri 1 Samaturu Akan Menyelenggarakan Deklarasi Ikatan Alumni

112

SULSELBERITA.COM. SINJAI - Sejumlah perwakilan angkatan alumni SMAN 1 Samaturu menggelar rapat persiapan pelaksanaan deklarasi Ikatan Alumni di Coffe Pada Idi Kelurahan Tonganapo Kecamatan Samaturu Kabupaten Kolaka. (06/06/2020)

Salah seorang alumni SMA 1 SAMATURU yang ditetapkan sebagai ketua panitia Husnul Rijal Anwar  mengatakan, deklarasi pembentukan ikatan alumni ini sengaja kami buat atas dasar inisiasi dari teman-teman sebagai bentuk eksistensi para alumni dan menjadi sebuah wadah silaturahmi, juga membangun sinergi untuk meningkatkan reputasi sekolah.

Advertisement

“Berdasarkan hasil kesepakatan teman-teman Insyallah kegiatan deklarasi ini kami rencanakan di laksanakan pada tanggal 13-14 Juni 2020 bertempat di aula SMAN 1 Samaturu itu sendiri" Tutur Rijal

Lanjut Iswadi Amiruddin yang juga ditunjuk sebagai Humas pada kegiatan deklarasi mengatakan bahwa sangat bersyukur dengan adanya inisiasi dari teman-teman untuk membentuk sebuah wadah agar bisa tetap terjalin silaturahmi setiap angkatan baik itu dari angkatan pertama(2009) sampai pada angkatan 2020.

"Semoga kegiatan ini bisa berjalan sesuai yang kita inginkan, maka dari itu perlunya kerja sama Semua Alumni untuk menyukseskan pembentukan Ikatan Alumni SMAN 1 Samaturu"ujarnya

(Red)