Demi Lancarnya Kegiatan, Personel Polsek Polsel Lakukan Pengamanan Pengumuman Kelulusan Siswa SMP Negeri 3 Takalar

360

SULSELBERITA.COM. Takalar - Demi lancarnya kegiatan, Ps. Ka Spkt I Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Nasrul bersama Ps. Kasi Humas Polsek Polsel Polres Takalar Bripka Muh. Syaiful Majid, SH., dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontokadatto Polsek Polsel Polres Takalar Bripka Yusri melakukan pengamanan pengumuman kelulusan tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di SMP Negeri 3 Takalar Kelurahan Bontokadatto Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Jum'at (05/06/2020) sekitar pukul 17.00 wita.

Hal ini dimaksudkan untuk menjaga situasi kamtibmas terutama di lingkungan sekolah agar pelaksanaan pengumuman kelulusan dapat terlaksana dengan aman dan lancar.

Advertisement

Para siswa dihimbau agar dalam merayakan kelulusan tidak berlebihan dan terlalu euphoria dalam merayakan kelulusan. Hendaknya kelulusan disyukuri dengan baik tanpa harus melakukan tindakan-tindakan yang dapat mengganggu orang lain seperti konvoi di jalan raya karena selain mengganggu kelancaran arus lalu lintas, juga dapat membahayakan diri sendiri dan mengganggu pengguna jalan lainnya.