Bhabinkamtibmas Sanrobone Polsek Mapsu Polres Takalar, Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Desa Binaannya

78

SULSELBERITA.COM. Takalar - Guna untuk mewujudkan kebersamaan dan sinergitas diantara warga masyarakat dengan aparat keamanan dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Sanrobone Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Solihin melaksanakan silaturahmi kepada tokoh masyarakat di Desa Sanrobone Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, Kamis (04/06/2020).

Dalam silaturahmi kali ini Bripka Solihin menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas serta mengajak tokoh masyarakat untuk bersama-sama membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian warga masyarakat terhadap lingkungan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas utamanya di Desa Sanrobone Kecamatan Sanrobone.

Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos melalui Kasi Humas Polsek Mappakasunggu Bripka Iswadi, S.Sos mengatakan “Kami sangat mengharapkan peran aktif dan peran serta dari seluruh tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada diwilayah Hukum Polsek Mappakasunggu untuk membangkitkan semangat warga masyarakat dalam membangun kepedulian dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban utamanya dilingkungan masing-masing,” Ucapnya Bripka Iswadi, S.Sos.