Gelar Rapat Responden, Polres Takalar Hadirkan Berbagai Elemen

143

SULSELBERITA.COM. Takalar -  Kegiatan rapat responden yang digelar oleh Polres Takalar, menghadirkan berbagai tokoh, instansi dan elemen masyarakat di aula mapolres Takalar.(3/6/2020).

Persepsi eksternal dalam pengisian kuesioner indeks tata kelola berbasis online tahun anggaran 2020 sebagai tema kegiatan utama di Mapolres Takalar.

Mengetahui tingkat kinerja Polres Takalar terhadap pelayanan masyarakat di tahun ini dan dari hasil penilaian kinerja tersebut kemudian dijadikan sebagai bahan evaluasi internal Polres Takalar, ungkap Kapolres Takalar AKBP. Budi Wahyono, SH.,S.Ik.,MH saat membuka kegiatan.

Dalam kegiatan itu menghadirkan responden dari kalangan instansi, elemen tokoh masyarakat, babinsa (TNI), anggota DPRD Takalar, kalangan jurnalis ada Join Takalar, GowaMo, PWI Takalar, dan ormas - ormas di Takalar.

Rapat responden berjalan selama sejam lebih, para responden begitu antusias dan semangat mengikuti rapat responden dengan mengisi puluhan isian kuisioner, tutup penyelenggara kegiatan Ipda Sumarwan,S.Psi (*)