Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Kelurahan Maradekaya Melayat ke Rumah Warga Binaan yang Meninggal Dunia

167

SULSELBERITA.COM. Takalar – Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Bhabinkamtibmas Kelurahan Maradekaya, Polsek Pattallassang Polres Takalar, Bripka Nafaah Asfan menyempatkan diri untuk datang melayat kerumah salah satu warga binaannya, Almarhumah Nahariah (40) warga Lingkungan Bontotala, Kelurahan Maradekaya, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, yang meninggal karena sakit. Selasa (02/06/20).

Datangnya Bhabinkamtibmas Kelurahan Maradekaya, menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara Kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah SWT, sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal.

Ditemui di tempat terpisah, Kasi Humas Polsek Pattallassang Aipda Aswan Sabil mengapresiasi anggotanya yang mau turun di tengah masyarakat saat ada warga yang berduka, karena hal tersebut sangat membantu untuk memberikan semangat keluarga Almarhumah yang sedang mengalami depresi ditinggal orang yang disayanginya. Masyarakat pasti juga mengapresiasi dengan kegiatan positif yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas tersebut.

humas_patta