Hasri Jack Kecam Analogi Mervie Tentang Pertarungan Calon Bupati Mamuju

318

SULSELBERITA.COM. Mamuju, -- Pernyataan Mervie yang menganalogikan pertarungan calon bupati Mamuju mendatang seperti Barcelona dengan PSM mendapat kecaman dari fans PSM.

Salah satu fan's PSM Hasri Jack menilai, analogi Mervie telah melukai perasaan keluarga besar PSM. Mervie itu siapa? Apa dia tidak sadar dengan ucapannya? Apakah dia tidak tahu PSM? Jangan sampai dia mengira PSM itu hanya di Kota Makassar? Pernyataan orang itu (Mervie) telah menghina dan merendahkan PSM, ungkap Hasri Senin, 01/06/2020.

Hasri Jack menambahkan, Masa seorang anggota DPR dan Pengurus Parpol tidak tahu sih cara beranologi yang baik? Apakah tepat club sepak bola dijadikan analogi dalam wacana politik praktis? Apalagi sampai menghina dengan membanding-bandingkan dengan club Barcelona? Statment itu keterlalun, kata Hasri Jack yang juga Ketua Garda Nusantara Sulbar. Mervie harusnya belajar bicara depan publik, dan belajar sejarah PSM, mungkin dia tidak tahu bahwa PSM itu Club sepak bola tertua di Indonesia, PSM itu lagenda yang punya sejarah sangat panjang.

Makanya kalau tidak tahu, jangan songong soal PSM. Saya sarankan Merviel segera cabut pernyataan itu dan minta maaf secara terbuka kepada seluruh keluarga besar PSM sebelum ini benar-benar menjadi persoalan besar. Tegas Hasri Jack yang juga seorang advokat.(*)