Kanit Reskrim Polsek Galut Pimpin Patroli Mobile Malam Hari Cegah Tindak Kejahatan Curat,Curas Dan Curanmor

202

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kanit Reskrim Polsek Galut IPDA Hatta SH, memimpin langsung Pelaksanan kegiatan patroli Mobile malam hari diwilayah hukum Galesong Utara, dengan mencegah dan mengantisipasi aksi kejahatan pencurian sepeti Curat, Curanmor, Curas serta aksi kejahatan lainnya yang dapat mengganggu Kamtibmas diwilayah hukum Galesong Utara, Sabtu (30/5/2020) sekitar jam 00. 30 wita.

Kegiatan patroli tersebut, dengan menggunakan kendaraan roda empat (4), dan menyasar seluruh tempat -tempat yang rawan terjadinya aksi kejahatan kepada warga dimalam hari.

IPDA Hatta, SH, selaku Kanit Reskrim Polsek Galut yang memimpin langsug Patroli Mobile malam hari mengatakan kegiatan patroli ini sudah rutin kami lakukan di Polsek Galut demi mengantisipasi dan menekan aksi kejahatan kepada warga yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan warga dimalam hari.

"Patroli kami malam ini, dengan menyasar tempat-tempat rawan terjadinya aksi pencurian dan kriminalitas. Seperti menyasar tempat kermaian, mengunjungi toko-toko minimarket, Alfamidi, guna mencegah adanya aksi para pelaku pencurian yang hendak ingin berniat jahat," ujar Kanit Reskrim.

Selain itu, dalam patroli mobile, kami juga senantiasa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga , dan para karyawan agar tetap selalu siaga waspada terhadap sesuatu atau orang yang dianggap mencurigakan akan hendak berniat melakukan aksi-aksi pencurian untuk secepatnya memberikan informasi kepada pihak kepolisian atau Polsek setempat demi bisa mengantisipasi sedini mungkin.

" Kami imbau kepada warga dan para karyawan Alfamidi agar selalu waspada terhadap semua orang yang masuk Alfa midi awasi gerak geriknya, teliti apabila menerima pembayaran secara tunai, jika perlu pakai deteksi uang palsu. Jangan memasang makanan yang telah kadaluarsa penggunaannya. Karena sangat merugikan konsumen. Dan kami juga himbau agar selalu menggunakan masker, jangan berkerumun, rajin mencuci tangan dengan bersih, guna memutus rantai penyebaran covid 19 Virus Corona," imbuh Kanit Reskrim Ipda Hatta, SH.