BINMAS DESA CIKOANG SAMBANGI KANTOR DESA UNTUK PROBLENG SOLVING

177

SULSELBERITA.COM. Takalar- Binmas Cikoang Bripka Rusli SH, menyambangi kantor Desa Cikoang dalam rangka pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polisi dan sebagai garda tedepan dalam menciptakan situasi yang aman dan Kondusif diDesa Binaannya. Sabtu (30/05/2020) Siang.

Dalam giat problem solving dan silaturahmi tersebut Binmas Cikoang Bripka Rusli SH bersama Rahamollah ( Sekdes) Muh Kasim (Kasi Pemerintahan) Kamba Nurdin Kepala Dusun Bila Bilaya Desa Cikoang melakukan mediasi kepada warga Dusun Bila Bilaya Desa Cikoang yang sedang terjadi kasus perdata ganti rugi tanah dan bangunan dan memediasi masalah tersebut secara kekeluargaan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan Kodusif.

Advertisement

“ Kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar serta pihak yang merasa dirugikan sangat berterimah kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas karena masalahnya bisa selesai dengan baik yaitu dengan cara kekeluargaan, Ucap Bhabinkamtibmas Desa Cikoang "Bripka Rusli SH.

Ditempat terpisah ditemui Kapolsek Marbo Akp Sudirman, SH., mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmasnya tersebut.

*Humas Polsek Marbo*