Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Pulau Maccini Baji Polsek Mapsu Polres Takalar Berikan Himbauan Kamtibmas

226

SULSELBERITA.COM. Takalar -Anggota Bhabinkamtibmas Pulau Desa Maccini baji Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Aipda Belehakky, S.H., rutin melaksanakan kegiatan pelayanan kepada masyarakat Pulau Maccini baji berupa sambang sekaligus memberikan uluran tangan kepada warga kurang mampu serta memantau perkembangan situasi wilayah Pulau Maccini baji Kecamatan Kepulauan Tanakeke Kabupaten Takalar, Ahad (31/05/2020).

Kegiatan sambang atau patroli dialogis di manfaatkan oleh Aipda Belehakky, S.H., sebagai sarana pemberian himbauan Kamtibmas agar masyarakat senantiasa selalu menjaga kerukunan antar bangsa dan umat beragama, khususnya di wilayah Desa pulau wilayah Desa pulau Maccini baji Kecamatan Kepulauan Tanakeke Kabupaten Takalar.

Advertisement

Bhabinkamtibmas Pulau Maccini baji mengatakan bahwa persatuan dan kesatuan dapat di pupuk dengan cara tetap menjalin komunikasi yang baik antar sesama warga baik dalam beraktivitas sehari-hari maupun saling bertegur sapa saat berpapasan, dengan begitu dapat mempererat jalinan emosi secara tidak langsung dan menjalin kedekatan serta keakraban secara langsung.

Bhabinkamtibmas meminta kepada Masyarakat untuk ikut serta secara bersama- sama menjaga keamanan dan ketertiban di tempat tinggalnya demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif, Ujar Aipda Belehakky, S.H.