Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulukunyi Laksanakan Pengamanan Pasar di Wilayah Binaannya

175

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Kelurahan Bulukunyi Polsek Polsel Polres Takalar Brigpol Ahmed Kamel melaksanakan pengamanan dan pengaturan di pasar tradisional Kelurahan Bulukunyi Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Jum'at (29/05/2020).

Dalam giat tersebut, Bhabinkamtibmas Brigpol Ahmed Kamel melaksanakan giat pengamanan sekaligus memantau aktivitas transaksi jual beli warga dan menghimbau kepada para pengunjung pasar dan pedagang agar mewaspadai terjadinya pencurian/copet dan juga menghimbau kepada pembeli agar tidak menggunakan perhiasan berlebihan ke pasar demi mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

Advertisement

Sementara itu, Kapolsek Polongbangkeng Selatan Polres Takalar AKP Zeim Arman, SE., melalui Bhabinkamtibmas Brigpol Ahmed Kamel menjelaskan bahwa "Pengamanan dan pengaturan di pasar untuk menunjukkan kehadiran Polisi di tengah masyarakat agar tercipta rasa aman bagi masyarakat yang melakukan aktifitasnya," ucap Brigpol Ahmed Kamel.

Salah Seorang pedagang yang tidak ingin disebut namanya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas di dalam pasar.

"Terima kasih pak Bhabin telah hadir di tengah pasar, sehingga kami merasa aman dan nyaman dalam berjualan," ucapnya.