Pabrik Gula Takalar Laksanakan Sosialisasi Mandor Tebang Jelang Musim Giling 2020

526

SULSELBERITA.COM. Takalar - Sebagaimana tahun tahun sebelumnya, setiap menjelang musim giling tebu, terlebih dahulu dilaksanakan sosialisasi yang berlangsung hari ini, Sabtu, (30/5/2020).

Perlu diketahui sebentar lagi pabrik Gula Takalar akan laksanakan giling tahun 2020 sehingga pihak managemen melaksanakan sosialisasi ke semua mandor tebang lokal yang berasal dari daerah Takalar, Jeneponto dan Gowa.

Advertisement

Dalam sosialisasi tersebut, pihak managemen mengingatkan kembali ke pada semua mandor tentang sistim tebangan sesuai standar (SOP)agar PG.Takalar tahun ini lebih baik dari tahun lalu.

"Selain sosialisasi tebang, tim Covid PG.Takalar juga sosialisasikan standar covid 19". Ujar Ketua serikat pekerja Haris Mangambei. Sabtu, (30/5/2020).

Hadir pada acara ini GM PG.Takalar Ir.H.Yusran Mukhsin , Kabag.Tanaman Ry.1 Ir.Mursalin ,Kabag tanaman Ry 3 Ir.H.Sahrul, Kabag.TUK , H.Natsir Saleh, Dokter PG.Takalar dr.Bagus, Kepala tebang angkut.Ir.Andi Asdar, Ketua serikat pekerja Haris Mangambei dan Semua SKK dan sinder tebang PG.Takalar.