Binmas Desa Bontomanai Rutin Kunjungi Warga Binaannya Himbau Cegah Covid 19

78

SULSELBERITA.COM. Takalar - Binmas Desa Bontomanai Bripka Chairil Anwar S.Psi kembali mengunjungi warga dan menghimbau untuk tidak menerima tamu dari luar sampai ada pemberitahuan lebih lanjut demi Pencegahan penularan Wabah Virus *Corona (Covid-19)*.

Tribratanews.polrestakalar.com – Marbo Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Polres Takalar untuk Desa Bontomanai, Bripka Chairil Anwar S.Psi kembali melaksanakan kunjungan terhadap warga di Dsn Bontopa'ja Desa Bontomanai dan menghimbau agar tidak menerima tamu dari luar sampai ada pemberitahuan lebih lanjut,sesuai dengan himbauan dan Maklumat Kapolri tentang Pencegahan Penyebaran dan Penularan Virus Covid-19, Sabtu(30/05) Siang.

Advertisement

" Saya kembali mengunjungi warga dan menekankan untuk tidak menerima tamu sementara waktu sampai ada pemberitahuan lebih lanjut demi kebaikan kita bersama".jelas Bripka Chairil.

" Kalaupun ada hal - hal yang mendesak sehingga harus berkunjung,maka terlebih dahulu harus melaporkan kepemerintah setempat,ini semua kami lakukan untuk kebaikan bersama.Kalau ada masyarakat yang tidak mengindahkan himbauan ini,maka kami akan tindak tegas seperti salah satu contoh salah seorang warga yang menerima kunjungan dari Makassar dan kami datangi dan meminta pendatang tersebut untuk segera kembali ke Makassar "tambahnya.

*Humas Polse Marbo*