Polres Pelabuhan Ikut Bagikan Bansos dari Mabes Polri untuk Warga Terdampak Covid-19

53

SULSELBERITA.COM. Makassar, -- Kepala Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim SH, Sik, M.Si dan jajarannya mendistribusikan bantuan bahan pokok dari Mabes Polri kepada warga yang terdampak virus corona atau Covid 19 di wilayah Yurisdiksi, Jum'at (29/05/2020).

Diketahui , Mabes Polri serentak se Indonesia membagikan 10 ton beras kepada warga yang terdampak wabah Covid-19. Termasuk Polres Pelabuhan Makassar bagikan beras kepada warga Makassar terdampak covid-19 yang belum terdata dan belum mendapatkan bantuan dari pemerintah.

Advertisement

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim mengatakan, "pembagian beras ini secara serentak dimulai hari ini oleh seluruh kepolisian. Dipastikan, seluruh warga yang tidak mampu dan terdampak Covid 19 bisa menerima.

"Masing masing penerima sebanyak 5 kg khusus bagi mereka yang belum terdata dari program pemerintah dan khususnya terdampak covid-19," Ungkap Kapolres AKBP Kadarislam

Lebih lanjut , " bahwa bantuan sosial kemanusiaan berupa beras dari Mabes Polri atas instruksi Bapak Kapolri ini akan terus disalurkan dengan sesegera mungkin dan Sembako ini akan disalurkan kepada warga masyarakat yang belum pernah tersentuh bantuan melalui Bhabinkamtibmas” terang Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim. (@$_23)