Kemenag Kabupaten Sinjai Melaksanakan Rapat Koordinasi Terkait Rencana Kebijakan New Normal

184

SULSELBERITA.COM. SINJAI - Kementerian Agama Kabupaten Sinjai melaksanakan rapat koordinasi dengan seluruh jajaran Kemenag Sinjai terkait rencana kebijakan New Normal ( tatanan normal baru) serta rencana Work From Office (WFO) atau kerja dari kantor yang akan mulai dilaksanakan pada awal Bulan Juni mendatang.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Sinjai Drs. H. Abd Hafid, didampingi oleh Kasubag TU, para Kepala Seksi, Kepala Madrasah dan Pengawas Madrasah di Aula Kantor Kemenag Sinjai, Jumat (29/5/2020).

Advertisement

Dalam kesempatan tersebut Kepala Kantor Kemenag Sinjai, menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri serta memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh jajaran ASN setempat.

Abdul Hafid menyampaikan, kepada seluruh ASN Kementerian Agama bahwa kebijakan kerja dari rumah (work frome home) akan berakhir pada tanggal 4 Juni 2020, dan setelah itu pihaknya sudah mulai melakukan aktivitas kantor seperti biasa.

Olehnya itu, Ia meminta kepada seluruh jajaran Lingkup Kemenag Sinjai untuk mempersiapkan segala sesuatunya agar protokol kesehatan tetap dilaksanakan.

“Kantor dan setiap Madrasah wajib menyiapkan tempat cuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak dalam beraktivitas. Ini dilakukan dalam rangka menghadapi suasana new normal yang akan diberlakukan pada bulan depan,” katanya.

Selain itu, juga perlu disiapkan buku tamu dan wajib diisi oleh setiap tamu yang datang termasuk menulis jika memiliki riwayat penyakit yang diderita.

Oleh karena itu, lanjut Hafid berpesan kepada seluruh ASN Kemenag di Sinjai agar lebih cerdas dalam berinovasi, sehingga di masa pendemi virus ini semuanya tetap berjalan dengan baik.

(Red)