Bhabinkamtibmas Desa Maccini Baji Polsek Mapsu Polres Takalar Sambang Ke Rumah Kepala Desa

98

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Desa Pulau Maccini baji Aipda Belehakky, S.H,. bersama Babinsa melaksanakan giat sambang ke rumah Bapak Siala Daeng Ngawing selaku kepala Desa pulau Maccini baji Kec. Kepulauan Tanakeke Kab. Takalar, sabtu (28/05/2020).

Dalam giat sambang dan kunjungan tersebut, selain untuk mempererat tali silaturahmi Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan tentang antisipasi gangguan kamtibmas tentang pencurian Selain itu, diharapkan warga masyarakat untuk kembali mengaktifkan kegiatan di pos kamling agar situasi kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya selalu aman dan kondusif.

Advertisement

“Selain itu juga tujuan kegiatan kunjungan adalah untuk melakukan dialog tentang bagaimana meningkatkan serta menjaga situasi yang aman dan nyaman dalam wilayah Desa pulau Maccini baji tentu dibutuhkan kerjasama antara Polisi, Pemerintah serta warga masyarakat untuk mewujukan semua itu” kata Aipda Belehakky, S.H.

Kapolsek Mappakasunggu Iptu M. Natsir, S.Sos melalui Kasi Humas Polsek Mappakasunggu Bripka Iswadi, S.Sos menyampaikan “bahwa kegiatan personel babinkamtibmas sambang ke desa merupakan kegiatan wajib dan rutin karena bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak bagi Kepolisian untuk mengetahui segala Informasi yang ada di desa binaannya.”Kata Kasi Humas.