Wakapolres Gowa: Sebagai Garda Terdepan, Polres Gowa Harus Mampu Jadi Pahlawan Kemanusiaan

0
122

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Wakapolres Gowa KOMPOL Muh Fajri memimpin pelaksanaan apel yang turut dihadiri Kabag Pos dan Kabag Sumda serta para personil Polres Gowa.

Mengawali arahan, Wakapolres mengucapkan selamat hari raya idul Fitri dan memohon maaf lahir batin dan mengajak para personil untuk bekerja lebih maksimal.

Perkembangan informasi dari berbagai media terkait Covid-19 perlu disaring dan lebih bijak untuk dimaknai dan berharap tidak sepenuhnya langsung diterima.

Terkait New Normal Life harus benar benar dipahami seluruh anggota, karena dalam menerapkan New Normal Life sangat rentan dengan penyebaran virus namun tugas kita adalah dengan memberikan sosialisasi kepada masyarakat sesuai protokol kesehatan dan diharapkan aktifias masyarakat secara perlahan dapat kembali normal seperti biasa.

Baca Juga  Satlantas Polres Manggarai Timur Rawan Pungli, Hanif Camar : Copot Kasatlantas Polres Manggarai Timur

Mari kita beri perlindungan dan mengayomi masyarakat dengan aktif turun menemui masyarakat dengan memberikan Edukasi terkait merebaknya virus Corona, agar masyarakat semakin paham bagaimana menjalani hidup normal dimasa Covid-19 dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ada.

Namun penerapan New Normal Life akan diberlakukan secara bertahap sesuai dengan kondisi wilayah masing masing dan akan disesuaikan dengan informasi dan masukan dari gugus tugas Covid-19 Kab Gowa.

Dan terkait kegiatan sosial keagamaan akan dibuat SOP protokol kesehatan sesuai dengan tuntunan peribadatan atau sesuai aturan agama.

Sesuai harapan Presiden RI dimana kehadiran TNI/POLRI ditengah masyarakat sangat diharapkan untuk dapat menjadi garda terdepan dalam memberikan pemahaman terkait New Normal Life sesuai protokol kesehatan ditengah pandemj virus yang hingga saat ini masih menyebar, ungkap Wakapolres Gowa KOMPOL. Muh Fajri

Baca Juga  Tim Simpatisan Kecil dari Indonesia Siap Diberangkatkan ke China jadi Relawan Corona

Kita harus menjadi pahlawan kemanusiaan dan berharap jaga keselamatan dan kesehatan pribadi saat turun ketengah masyarakat agar kita tidak ikut terpapar virus kemudian saya juga berharap jangan takut dengan virus ini namun tetap waspada, tambah Fajri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here