Laksanakan Patroli Wilayah, Unit Binmas Polsek Paotere Beri Imbauan untuk Warga Pesisir Pantai

54

SULSELBERITA.COM. Makassar, -- Unit Binmas Polsek Kawasan Paotere Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan Patroli diwilayah hukumnya, Kamis (28/05/2020). Sekaligus melaksanakan kegiatan  sosialisasi sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 Masyarakat pesisir .

Selain menjaga Kamtibmas di wilayah Polres Pelabuhan Makassar tetap Kondusif, Unit Binmas juga menghimbau para warga nelayan, Nahkoda dan ABK kapal ikut serta menangkal penyebaran Wabah Covid 19.

Dipimpin Kanit binmas Aiptu Frans , memberikan himbauan Kepada masyarakat perairan di Pelabuhan Poetere Makassar.

Kasat Binmas Polres Pelabuhan Makassar AKP Nurhaeni mengatakan" anggota Unit binmas Polsek Paotere melaksanakan Patroli dan Sambang di Pelabuhan Paotere seperti Nelayan, Nahkoda dan ABK Kapal untuk memberikan himbauan tentang antisipasi dan pencegahan virus corona atau covid 19"Ungkapnya saat dihubungi tribratanews.com

Dalam imbauannya  " Mohon Kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan, hindari kerumunan massa dan apabila tidak ada kegiatan atau aktivitas  yang tidak penting lebih baik pulang kerumah atau istrahat di kapal masing - masing , " dimohon  kesadaran dari  masyarakat agar dapat membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19" jangan lupa selalu Cuci Tangan dan jaga kesehatan" kata AKP Nurhaeni Kasat Binmas Polres Pelabuhan Makassar. (@$_23)