Sambangi Warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego Rutin Berikan Himbauan Cegah Penularan Covid 19

100

SULSELBERITA.COM.Takalar - Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Seperti halnya Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Sulaiman bersama Ps. Kanit Reskrim Polsek Polsel Polres Takalar Aiptu Agus melakukan kegiatan sambang dengan warga binaannya di Lingkungan Canrego Kelurahan Canrego Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Selasa malam (26/05/2020).

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Sulaiman menyampaikan pesan-pesan kamtibmas “Mengajak dan menekankan untuk besama-sama bersinergi mewujudkan kamtibmas yang kondusif serta ikut mengajak warganya untuk mencegah penularan wabah Covid-19 dengan menjaga kebersihan rumah dan lingkungan sekitarnya, selalu menggunakan masker jika keluar dari rumah, jaga jarak aman dan biasakan cuci tangan sebelum dan setelah beraktifitas,” ungkap Bhabinkamtibmas Aipda Sulaiman.

Baca Juga  Bersama Personil dan Bhayangkari, Kapolsek Galesong Selatan Bagikan Takjil

Salah satu warga yang disambangi yaitu Hj. Sikati mengatakan bahwa “kami selaku warga binaan pak Bhabin mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan himbauan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas dan kami merasa senang dengan adanya kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat sehingga tercipta situasi Kamtibmas di wilayah kami yang aman dan kondusif," tuturnya.

Advertisement

Di lain tempat, Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., mengatakan bahwa "Memang sudah menjadi tugas seorang anggota Polisi selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat agar terjalin komunikasi yang baik untuk ciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ucap Kapolsek.

Advertisement
BAGIKAN