Ops Ketupat Lipu 2020, Sat Lantas Polres Gowa Tegur dan Bagi Masker untuk Pengendara

205

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Terkait Ops ketupat Lipu 2020 Sat lantas Polres Gowa siang ini melakukan teguran bagi pengendara roda dua maupun roda empat, giat tersebut di laksanakan di depan pasar minasa maupa Jl.Usman Salengke kec.Sombaopu Kab.Gowa, Selasa tanggal 26 Mei 2020 sekitar pukul 09.00 wita

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari SH menegaskan bahwa "kami memberhentikan kendaraan bermotor yang melintas kemudian melakukan pemeriksaan SIM dan STNK, serta kelengkapan kendaraan bagi pengendara yang tidak menggunakan masker kami beri teguran dan membagikan masker secara gratis untuk pengendara baik pengendara R2 Maupun R4.

Lebih lanjut, dia menerangkan, adapun jenis pelanggaran yang didominasi pengendara sepeda motor adalah melawan arus dan tidak menggunakan helm standar.

Sat lantas Polres Gowa periksa kelengkapan Surat Surat Pengendara

Selain itu AKP Mustari SH menambahkan pelaksanan Ops ketupat Lipu tahun ini lebih mengedepankan aksi humanis dan persuasif

Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola S.IK, berharap kepada jajarannya dalam bertindak di lapangan tetap mempedomani SOP serta tetap menerapkan 3 S (senyum,sapa,salam), pungkas Kapolres Gowa.