Ciptakan Kondisi Kamtibmas Tetap Aman, Personil Polsek Pattallassang Polres Takalar Gelar Patroli Blue Light

212

SULSELBERITA.COM. Takalar - Personil gabungan dari Satuan Sabhara Polsek Pattallassang, Selasa (26/5/2020) dini hari melakukan Patroli Blue Light disepanjang jalan poros Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar.

Patroli ini digelar sebagai upaya menciptakan Kondisi Kamtibmas dalam wilayah hukum Polsek Pattallassang Polres Takalar tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Pattallassang AKP H.Muhammadang melalui Kasi Humas Polsek Pattallassang, Aipda Aswan Sabil mengatakan, digelarnya patroli Blue Light ini untuk menindaklanjuti informasi tentang seringnya ada sekelompok pemuda yang sering nongkrong dipinggir jalan Poros Kelurahan Bajeng hingga larut malam yang tentunya hal ini bisa menjadi gangguan Kamtibmas, kami dari Pihak Kepolisian Polsek Pattallassang Polres Takalar menindak lanjuti informasi masyarakat tersebut lalu terjun kelapangan untuk melaksanakan Patroli dengan tujuan agar situasi Kamtibmas tetap terjaga dan tetap Kondusif", ungkap Kasi Humas Aipda Aswan Sabil.

Baca Juga  Bhabinkamtibmas Polsek Galut Polres Takalar Menyambangi Warganya Yang Berduka
Advertisement

Kegiatan Patroli serta monitoring situasi Kamtibmas yang dilakukan personil gabungan tersebut berjalan dengan lancar dan aman. Masyarakat juga memberikan respon positif terhadap kegiatan preemtif dan preventif sebagai upaya antisipasi yang dilaksanakan oleh polisi.

humas_patta

Advertisement
BAGIKAN