Lakukan Problem Solving, Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego Polres Takalar Selesaikan Permasalahan Warganya

186

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bertempat di Mapolsek Polsel, Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Sulaiman melakukan problem solving dengan mediasi kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Muh. Adnan alias Sangkala (19) warga Lingkungan Ciniayo dan Syahrel Ramadhan alias Dana (17) warga Lingkungan Canrego terhadap korban Rifky Darmawan (16) warga Lingkungan Canrego, Selasa (26/05/2020).

Sesuai dengan informasi yang dirangkum, Muh. Adnan alias Sangkala bersama Syahrel Ramadhan alias Dana telah melakukan kekerasan secara bersama-sama terhadap korban Rifky Darmawan pada hari Minggu 24 Mei 2020 sekitar pukul 24.00 wita di Lingkungan Canrego Kelurahan Canrego Kecamatan Polombangkeng Selatan Kabupaten Takalar.

Advertisement

Permasalahan yang sudah dilaporkan di Polsek Polsel tersebut akhirnya dapat diselesaikan secara kekeluargaan setelah Bhabinkamtibmas Kelurahan Canrego Polsek Polsel Polres Takalar Aipda Sulaiman bersama penyidik pembantu Bripka Arianto mempertemukan kedua belah pihak di ruangan Unit Reskrim Polsek Polsel Polres Takalar.

Kedua pelaku tersebut mengaku menyesal atas perbuatannya dan meminta maaf kepada keluarga korban dan berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya. Penyelesaian permasalahan tersebut dituangkan dalam surat pernyataan bersama.