Binmas Desa Cikoang Polres Takalar Hadir Berikan Rasa Aman Saat pelaksanaan Shalat Idul Fitri

293

SULSELBERITA.COM. Takalar - Binmas Cikoang Bripka Rusli SH hadir ditengah masyarakat melaksanakan pengamanan pelaksanaan shalat idul fitri 1441 hijriah karena wabah virus covid 19 dan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker serta mencuci tangan menggunakan hansanitaiser pada saat memasuki masjid, untuk kebaikan kita bersama ditengah mewabahnya virus covid 19 untuk memutus mata rantai penyebaran dan Penularan Virus Corona ( Covid-19), Minggu (24/05) Pagi.

Selain memberikan rasa aman taklupa pula menyampaikan himbauan harkamtibmas,
Urai Binmas Cikoang yang biasa disapa Dg Lira, dan mengajak masyarakat memakai masker dalam kegiatan apapun terutamama dalam momen idul fitri jangan saling bersalaman atau jabak tangan.

Advertisement

“Dalam pelaksanaan shalat idulfitri ini saya menghimbau agar jamaah pada saat selesai pelaksanaan ibadah shalat idul fitri tidak berkunjung kesanak keluarga diluar daerah apabila tidak ada keperluan yang sangat penting Tutur Bripka Rusli SH agar dapat mencegahan penyebaran Covid-19.

Ditempat terpisah, Kapolsek Mangarabombanh AKP SUDIRMAN, SH yang dihubungi lewat WA. memberikan keterangan bahwa telah memberikan perintah dan menempatkan anggotanya disemua mesjid mesjid yang ada diKec. Marbo yg ditempati shalat Idul fitri untuk memberikan rasa aman dan nyaman namun tetap harus memperhatikan protokol kesehatan, .pada Minggu (24 /05).Pagi

*Humas Polsek Marbo*