Binmas Desa Bontomanai Polres Takalar, Lakukan Pengamanan Jalannya Shalat Id

160

SULSELBERITA.COM. Takalar - Binmas Desa Bontomanai Bripka Chairil Anwar S.Psi tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan shalat IDHUL FITRI 1441 H yang bertepatan dengan hari Minggu tanggal 24 Mei 2020 M berupa pengamanan bagi seluruh jamaah yang melaksanakan dan tetap Memberikan Himbauan Pencegahan penularan Wabah Virus corona.

Bhabinkamtibmas Polsek Marbo Polres Takalar Desa Bontomanai, tetap memberikan pelayanan kepada warga yang melaksanakan Shalat Idhul Fitri 1441 H demi berlangsungnya ibadah yang khusu' meski tetap menyampaikan himbauan dan Maklumat Kapolri tentang Pencegahan Penyebaran dan Penularan Virus Covid-19, Minggu (24/05) Siang.

Advertisement

" Silahkan bagi masyarakat untuk melaksanakan shalat ID secara berjamaah tetapi cukup di masjid dusun masing-masing".Tegaskan Bripka Chairil.

" Kami dari pihak Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas tidak melarang dan hanya menghimbau untuk tetap menjaga dan mengantisipasi merebaknya virus covid19 agar masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah demi kebaikan bersama."tambahnya.

Bripka Chairil Anwar S.Psi melaksanakan pengamanan hingga selesainya seluruh rangkaian kegiatan shalat ID dan kembali menghimbau kepada masyarakat untuk kembali kerumah masing-masing dan tidak perlu melakukan open house.

*Humas-Marbo*