Kapolsek Polut Polres Takalar Pimpin Apel Pengecekan Pengamanan Malam Hari Raya Idul Fitri

226

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kepolisian Sektor Polongbangkeng Utara Polres Takalar bersama anggotanya melaksanakan pengecekan pengamanan dalam rangka pengamanan malam Idul Fitri 1 Syawal 1441 di lapangan apel Polsek Polongbangkeng Utara. Sabtu (23/5/2020) pukul 20.00 wita.

Apel tersebut di pimpin oleh Kapolsek Polongbangkeng Utara AKP H Andi Hermansyah S.H, dan dihadiri oleh Waka Polsek Iptu H Totok Rohyadi, dan para Personel Polsek Polut beserta personil Polres bko polres Takalar gabungan sat lantas polres Takalar .

Dalam arahannya Kapolsek Polongbangkeng Utara AKP H Andi Hermansyah SH menekankan Agar personil yang telah di perintahkan melakukan patroli di wilayah hukum Polsek Polongbangkeng Utara PolresTakalar mengantisipasi kerumunan massa dan juga antisipasi balapan liar atau kegiatan lainnya agar melakukan himbauan untuk membubarkan diri dan tetap mengikuti protokol pemerintah untuk menghindari penyebaran Virus Covid 19.

Baca Juga  Program Gema Tasamara Syamsari Kitta, Antarkan Takalar Raih Piagam Adipura
Advertisement

Kapolsek Polongbangkeng Utara juga memerintahkan kepada jajarannya agar mengantisipasi masjid-masjid yang akan melaksanakan shalat Ied. sehubungan himbauan yang telah di keluarkan pemerintah Kabupaten Takalar untuk melaksanakan Shalat Ied di rumah masing-masing.

Diakhir arahannya  “Jaga soliditas dan kekompakan petugas yang terlibat pengamanan ini, sehingga mampu mengatasi berbagai kendala dan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Lakukan tugas sesuai SOP yang ada, utamakan keselamatan dalam bekerja. Semoga Allah selalu melindungi dan mencatat kerja kita sebagai ladang ibadah,” tutur Kapolsek Polongbangkeng Utara

Advertisement
BAGIKAN