Kapolsek Polsel Terima Kunjungan Kasat Sabhara Polres Takalar Dalam Rangka Cek Kesiapsiagaan Personel Menjelang Idul Fitri

186

SULSELBERITA.COM. Takalar – Pawas Polres Takalar AKP Idrus yang juga selaku Kasat Sabhara Polres Takalar mengontrol dan mengecek kesiapsiagaan anggota dalam melaksanakan piket jaga di Mapolsek Polsel, Sabtu (23/05/2020) pukul 20.30 wita.

Kedatangannya diterima langsung oleh Kapolsek Polsel AKP Zeim Arman, SE., dan Ps. Ka SPKT III Polsek Polsel Aipda Ramli bersama anggota jaga dan personel Polsek Polsel lainnya. Kemudian Pawas AKP Idrus melakukan pengecekan kehadiran seluruh personel Polsek Polsel yang akan melaksanakan tugas dilapangan menjelang hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriyah / 2020 Masehi.

Advertisement

Selanjutnya dalam arahannya Pawas AKP Idrus juga menekankan agar piket jaga Mako meningkatkan kewaspadaan, baik malam maupun siang hari. Selain itu agar personel Polsek Polsel rutin melaksanakan patroli dan himbauan cegah Covid 19 kepada warga guna tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, serta selalu monitor perkembangan kamtibmas di wilayahnya.