Binmas Kelurahan Mangadu Polres Takalar Sambangi Toko Perbelanjaan, Ada Apa?

0
230

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangadu Bripka Solaiman P melaksanakan sambang ke toko - toko perbelanjaan khususnya di Alfamaret yang ada di Kelurahan Mangadu, Kecamatan Mangarabombang yang ramai di kunjungi oleh warga untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga mereka. di samping itu tak lupa Bhabinkamtibmas memberikan arahan - arahan khusus untuk para karyawan Alfamaret di tengah Pandemi Covid-19 agar senantiasa memperhatikan kebersihan toko dan menyiapkan tempat cuci tangan untuk para pembeli yang akan masuk ke toko tersebut demi pencegahan dan penularan Virus Corona ( Covid-19) yang saat ini sedang mewabah di seluruh dunia. Sabtu (23/05/2020).

Giat sambang Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangadu bukan hanya kali ini di lakukan, tetapi kegiatan ini dilakukan setiap kali Bhabinkamtibmas berada di Kelurahan Mangadu, mengingat tempat tersebut ramai di kunjungi oleh para pembeli yang akan berbelanja.

Baca Juga  Pembahasan Rekomendasi Musda KNPI Takalar di Pemuda Muslimin Indonesia Berlangsung Alot

“pada kegiatan sambang tersebut tak lupa menyampaikan kepada warga yang berbelanja himbauan pemerintah tentang pencegahan dan penularan virus Corona ( COVID-19 ) khususnya kepada warga agar menggunakan masker apabila keluar rumah atau bepergian. Tutur Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangadu Bripka Solaiman P

Advertisement

Ditempat terpisah ditemui Kapolsek Marbo Akp Sudirman, SH., mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmasnya tersebut "tuturnya".

*Humas Polsek Marbo*

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here