Binmas Desa Bontomanai Polres Takalar Pastikan Data Valid dan Penyaluran BLT Tepat Sasaran

0
156

SULSELBERITA.COM. Takalar - Binmas Desa Bontomanai Bripka Chairil Anwar S.Psi Kembali memvalidkan data calon penerima BLT Desa bersama aparat desa setempat bagi masyarakat terdampak Covid-19 dan berharap tidak ada warga terlewatkan sebagai wujud kepedulian khususnya akibat pandemi ini,sekaligus Memberikan Himbauan Pencegahan penularan Wabah Virus Corona (Covid-19).

Untuk itu, Bripka Chairil Anwar S.Psi kembali melakukan rapat koordinasi untuk memvalidkan data calon penerima BLT Desa dan berharap tidak ada yang terlewatkan atau tidak tersentuh khususnta bagi warga terdampak .adapun sasaran penerimah adalah bagi masyarakat terdampak Covid-19 dan belum menerima PKH,BPNT atau Bansos dari pemerintah.Disamping menyampaikan himbauan dan Maklumat Kapolri tentang Pencegahan Penyebaran dan Penularan Virus Covid-19, Sabtu (23/05) Siang.

" Saya menekankan kepada aparat desa khususnya bagi yang melaksanakan pendataan agar betul-betul mendata masyarakat tepat sasaran tanpa memandang bulu serta jangan sampai ada yang terlewatkan.".Tegaskan Bripka Chairil.

Baca Juga  Pramuka Takalar Raih Penghargaan Kwarcab Tergiat se-Sulsel
Advertisement

" Jangan sampai ada keluhan dari masyarakat karena ketidak profesionalan pekerjaan aparat desa,maka sy akan mintai pertanggungjawaban."tambahnya.

humas-marbo

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here