UKM Menwa WM Sat. 702 UNM peduli Covid-19

88

SULSELBERITA.COM. Makassar - Rabu 21 Mei 2020 UKM Menwa Sat. 702 berbagi di Bulan Suci Ramadhan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Resimen Mahasiswa (Menwa) Wolter Mongisidi (WM) Satuan 702 Universitas Negeri Makassar (UNM) berbagi paket sembako di Panti asuhan RAHMA AZIZAH dan dijalan Hertasning sekitar pukul 16.00 WITA.

Kegiatan ini di hadiri langsung oleh Senior, pendamping, dan sebagian pengurus UKM Menwa WM Sat.702 UNM di Somba Opu dan Hertasning .

Advertisement

Kegiatan berbagi paket sembako diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan terkena dampak Covid-19. Selain berbagi paket sembako di panti asuhan dan jalanan, juga dibagikan ke beberapa UKM yang ada Di UNM dan diberikan kepada mahasiswa UNM yang masih berada di Mkassar kegiatan ini dilaksanakan adengan baik Dansatgas kegiatan ini turut senang melihat senyuman para penerima paket sembako ini.

"Terima kasih atas paket sembako kaka kaka, ini sangat membantu kami dan semoga suatu saat nanti saya juga bisa seperti kaka kaka Mahasiswa UKM Menwa WM Sat.702 UNM", Kata putri Mansyur salah satu penghuni di Panti Asuhan Rumah Azizah

Ridwansyah selaku Komandan satuan Menwa Sat. 702 UNM mengatakan kegiatan berbagi paket sembako ini merupakan salah satu kegiatan yang wajib dilakukan ditengah wabah ini dan merupakan kegiatan rutin disetiap bulan Ramadhan.
“Saya berharap paket sembako yang kami bagikan dapat bermanfaat dan juga bisa mengurangi beban masyarakan dan mahasiswa yang tidak pulang kampung ," katanya.