PSBB Sangdara Bagikan Bantuan ke Masyarakat Kajuara, Pemerintah Setempat Beri Apresiasi

221

SULSELBERITA.COM. Bone - Pemerhati Seni dan Budaya Bone Sangdara (PSBB Sangdara) membagikan paket sembako ke masyarakat yang membutuhkan di Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone. Penyaluran sembako dilakukan dengan mendatangi rumah warga. Bantuan didistribusikan secara bertahap, berlangsung pada 20-21 Mei 2020.

Kegiatan ini diinisiasi oleh Pengurus PSBB Sangdara, serta kontribusi dari senior PSBB Sangdara dan masyarakat yang juga ikut berdonasi. Kegiatan yang melibatkan para pemuda ini menuai apresiasi dari pemerintah setempat.

Advertisement

Suwardi, S.IP., Kepala Desa Ancu menyampaikan rasa terima kasihnya atas partisipasi PSBB Sangdara dalam membantu masyarakat.

"Terima kasih adik-adik atas partisipasinya dalam hal pemberian bingkisan kepada masyarakat menjelang lebaran Idul Fitri ini. Kegiatan pemuda seperti ini semoga memberikan manfaat untuk masyarakat", tuturnya.

Di tempat lain, Kepala Desa Mallahae, Suardi turut menyampaikan apresiasinya kepada PSBB Sangdara yang telah memperhatikan masyarakatnya.

"Kegiatan sangat membantu masyarakat. Terima kasih atas bantuannya adik-adik. Semoga lebih maju dan lebih baik agar banyak bermanfaat untuk masyarakat", ungkapnya.

Di tengah kondisi seperti ini, pemerintah dan masyarakat harus bersinergi untuk mengatasi dampak Covid-19. Peran pemuda tentunya juga penting untuk ikut andil di dalamnya. Untuk itu, PSBB Sangdara turut serta dalam memberikan kontribusi yang nyata kepada masyarakat.