Pemdes Bontokaddopepe Laksanakan Penyaluran BLt DD dan BLT Kemensos Tahap Pertama

197

SULSELBERITA.COM. Takalar - Kamis tanggal 21 Mei 2020 Pemerintah Desa Bontokaddopepe Kec. Galesong Utara Kab. Takalar melaksankan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) dan BLT Kemensos Tahap Pertama.

Pemdes Bontokaddopepe yang dimotori langsung oleh Plt Desa M.Harahap, S.Pd dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka membantu Masyarakat desa yang terkena dampak musibah Covid - 19 yang dimana selama adanya musibah tersebut banyak masyarakat yang kehilangan mata pencaharian.

Dalam sambutannya juga Plt Desa Bontokaddopepe menyampaikan banyak terimah kasih kepada Binmas, Babinsa dan Pendamping Desa yang selalu mendampingi dan mengawasi disetiap kegiatan yang dilaksanakan didesa begitupun Lembaga Desa BPD dan LPM hingga kegiatan tersebut bisa berjalan lancar serta memastikan bahwa bantuan tersebut diberikan tepat sasaran dan langsung pada orang yang bersangkutan.

Binmas Desa Bontokaddopepe H.Husnul dalam sambutannya mengingatkan bahwa dalam pemberian bantuan tersebut tetap dalam protak memutus mata rantai penyebaran virus covid -19 dengan tetap jaga jarak dan memakai masker serta sarung tangan yang telah disiapkan oleh pemerintah desa bontokaddopepe.

Setelah penyaluran bantuan BLT DD usai dilaksanakan dilanjutkan dengan penyaluran bantuan dari BLT Kemensos. "Alhamdulillah semua kegitan tersebut berjalan lancar tanpa gejolak dan semua masyarakat sangat berterimah kasih kepada pemerintah desa Bontokadopepe yang dipimpin oleh Plt M. Harahap S.pd yang tidak pandang buluh dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang berdampak covid - 19" Ungakap H.M jabir Dg. Nanga mewakili masyarakat Desa Bontokadopepe.