Paguyuban Aremania Malang dan Aremania Makassar Berbagi Takjil

194

SULSELBERITA.COM. Makassar, -- Paguyuban Arema bersama Aremania Makassar usai melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil, Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian warga Arema Malang kepada masyarakat Makassar di tengah kondisi situasi pandemi COVID-19 Kamis (21/05/20)

Sasaran dari kegiatan ini adalah ojek pangkalan dan masyarakat yang melintas di Jl. Perintis Kemerdekaan depan BTP Kec. Tamalanrea Makassar Pemberian takjil menjelang berbuka berupa 300 kotak kue dan 600 es buah

Advertisement

Kegiatan ini juga sebagai bentuk  solidaritas Aremania agar tali silaturahmi tetap terjaga di tengah wabah ini. Mudah-mudahan pandemi Covid-19 segera berakhir, dan kita bisa kembali untuk beraktivitas dan berkarya", selain itu kegiatan ini bertujuan Untuk meningkatkan rasa syukur kita kepada Allah atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk berbagi dan menjalankan ibadah puasa serta mempererat tali silaturahmi di lingkungan masyarakat oleh karena itu kami mengadakan kegiatan ini”, ujar Pak De Untung selaku Humas Paguyuban Arema Malang.

Pandemi COVID-19 semakin menyebar ke berbagai daerah khususnya wilayah Kota Makassar. Pandemi ini membuat golongan masyarakat menengah ke bawah kesulitan secara ekonomi. Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan disambut dengan antusias oleh pengguna jalan

Cak Riyanto (Ketua Aremania Makassar) berharap dengan adanya pembagian takjil ini bisa sedikit meringankan beban terutama pada pengguna jalan seraya menunggu berbuka puasa dan kegiatan ini setiap tahun dilaksanakan dan kami tetap memperhatikan himbauan dari pemerintah untuk tetap menjaga Physical Distancing demi mencegah penularan COVID-19,” Pungkasnya. (Wisnu)