Pengawalan dan Pengamanan Dilakukan Bhabinkamtibmas Dalam Pembagian BLT DD Tahap II di Aula Kantor Desa Tamasaju

128

SULSELBERITA.COM. Takalar - Penyerahan BLT tahap II bantuan sembako ini menggunakan Anggaran Dana Desa(ADD) kepada warga masyarakat miskin terdampak covid-19 di Desa Tamasaju Kec Galut Kab Takalar terhadap warga yg kurang mampu dan terdampak imbas dari wabah pandemik Covid -19 pada hari ini. Selasa tgl 19 Mei 2020 dimulai jam 09.30 wita

Adapun warga yang mendapatkan bantuan untuk pembagian BLT DD TAHAPA II Desa Tamasaju Kec. Galut dengan jumlah daftar penerima BLT DD sebanyak 172 KK.

Aipda Herman selaku Bhabinkamtibmas Desa Tamasaju Polsek Galut dan Babinsa bersinergi disela-sela Pemantauan dan pengamanannya dalam pembagian BLT di aula Kantor Desa Tamasaju , mengatakan giat pendampingan dan pengamanan yang kami lakukan untuk menjaga Kamtibmas serta keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah hukum Galesong Utara tetap kondusif

" Kegiatan pendampingan dan pemantauan serta pengamanan dari kepolisian, untuk mengawal jalannya pembagian atau penyerahan bantuan BLT ini agar berjalan aman dan lancar serta kondusif",ungkap Aipda Herman.

Di tempat terpisah Kapolsek Galut AKP Aris Sumarsono, SH.,saat dikonfirmasi Melalui Kasi Humas Polsek Galut Aiptu Makhin Mengatakan bahwa semua dijajaran kami dari Kepolisian Sektor Galut, seperti Bhabinkamtibmas yang bertugas di Desa serta Personil Polsek Galut lainnya untuk terus mengawal dan memastikan dalam pembagian Bansos kepada masyarakat "Polri untuk Kemanusiaan, dalam menjaga situasi Kamtibmas, Keamanan diwilayah hukum Galesong Utara bisa berjalan dengan baik serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta bersama-sama saling bahu-membahu, bergotong royong membantu warga masyarakat dan pemerintah untuk mencegah dan mengantisipasi serta memutus rantai penyebaran atau penularan Virus Corona atau Covid-19 dikalangan masyarakat Galesong Utara", Kata AKP Aris Sumarsono Selaku Kapolsek Galut.