Kelompok Pemuda Wowa Tamboli bagikan paket takjil untuk masyarakat yang melintas di posko satgas Covid-19

73

SULSELBERITA.COM. KOLAKA - Di sela-sela kegiatan satgas dalam memantau orang yang keluar masuk Desa Wowa Tamboli, satgas yang dimotori kaum pemuda melakukan bakti-sosial bagi-bagi takjil kepada warga Desa Wowa Tamboli, Kec. Samaturu Kab. Kolaka yang melintas di posko jaga Covid-19 pada minggu (17/5/20) petang.

Aksi puluhan pemuda ini, merupakan kegiatan di bulan ramadan yang terbilang positif di tengah pandemi Covid-19 untuk warga sekitar.

Advertisement

Mujahidin selaku koordinator Pada kegiatan ini pada saat di hubungi via WhatsApp mengatakan bahwa aksi yang kami lakukan ini mungkin baru pertama kali di lakukan di desa ini oleh pemuda, oleh karena itu sangat bermakna kami rasa, penuh kekeluargaan dan rasa sosial. yaitu kehangatan kekeluargaan dengan teman-teman pemuda serta kebahagiaan saat membagikan takjil ke masyarkat. ujar salah satu penggerak pemuda Desa Wowa Tamboli.

Aksi inipun sangat di apresiasi oleh warga sekitar, tak cukup berapa lama ratusan paket takjil habis ludes diserbu masyarakat pengguna jalan yang melintas. "bagus sekali kegiatannya anak-anak muda ini, kalau bisa setiap tahun ada kegiatan seperti ini di desa" ujar salah satu warga yang melintas di depan posko jaga Covid-19 Wowa Tamboli.

Ini baru awal-awal, kedepannya pemuda akan selalu hadir di desa tercinta ini, memberikan kontribusi maupun ide-pikiran untuk kemajuan Desa wowa Tamboli. untuk sekarang, karena ada pandemi Covid-19 tetap dirumah saja kalau tidak ada kepentingan, social distancing dan jangan lupa pakai masker ketika bepergian, tutup Muja' sapaan penggerak satgas pemuda itu.

(Red)