Kanit Provos Polsek Pattallassang Cek Kesiapsiagaan Anggota Piket Jaga

146

SULSELBERITA.COM. Takalar -  Kanit Provos Polsek Pattallassang Polres Takalar, Bripka Jufri SH melaksanakan cek dan kontrol anggota piket jaga yang sedang bertugas di Mapolsek Pattallassang, kegiatan ini sengaja dilaksanakan guna untuk mengetahui sejauh mana kesiap siagaan anggota dalam pelaksanaan tugas, Sabtu (16/05/20) malam.

Dalam kesempatannya Kanit Provos Bripka Jufri SH melaksanakan pengecekan sikap tampang, kelengkapan gampol, serta surat-surat kelengkapan diri anggota yang sedang melaksanakan piket jaga. Selain itu juga dilakukan pengecekan inventaris senpi dinas beserta amunisinya.

Terkait hal tersebut diatas pengecekan dan kontrol anggota piket jaga dalam keadaan aman dan lengkap, jumlah personil jaga/piket lengkap, adapun jumlah senpi inventaris juga masih terdapat lengkap beserta amunisinya.

Kanit Provos Polsek Pattallassang Polres Takalar Bripka Jufri SH berpesan kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas piket jaga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap keamanan lingkungan Mapolsek Pattallassang, “Tingkatkan kewaspadaan, jaga kesehatan jaga keselamatan diri dalam bertugas, tetap semangat selamat bertugas,” pungkasnya.

humas_patta