Bhabinkamtibmas Polsek Galut Bantu Bagikan Sembako Dari PT. Elefu Karya Makmur Kewarga Jamarang

209

SULSELBERITA.COM. Takalar - Upaya Bahu-membahu dengan pemerintah Setempat dalam menjaga Kamtibmas dan membantu warga ditengah situasi yang sulit dimasa Pandemik Covid-19.Bhabinkamtibmas Kel. Bontolebang Polsek Galut Polres Takalar Melaksanakan giat pembagian Bantuan sembako dari PT. ELEFU Karya Makmur yang terdampak dari Tambang Pasir Galesong Utara kepada warga lingkungan Jamarang, Kel. Bontolebang, Kec. Galesong Utara, Kab. Takalar. Kamis (14/5/2020) sekitar jam 09.00 wita.

Adapun yang hadir dalam pembagian sembako tersebut, Lurah Bontolebang, Ketua LPM bersama Anggotanya, Babinkantibmas Kel. Bontolebang, Babinsa Kel. Bontolebang dan Kepala Lingkungan Jamarang.

Aipda Muh. Natsir, selaku Bhabinkamtibmas Kel. Bontolebang disela-sela kegiatannya, menyampaikan Kewarga kami hadir bersama pemerintah setempat sebagai wujud kepolisian dan kerjasama pemerintah dalam melakukan gotong royong untuk bersama-sama membantu warga dan menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Galesong Utara," ungkap Aipda Natsir.

Selain itu, Aipda Natsir juga menghimbau Kewarga untuk selalu bersama-sama ikut menjaga dan Kamtibmas dan ketertiban masyarakat diwialyah hukum Galesong utara Serta mematuhi himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri tentang pencegahan wabah virus Corona agar tak menyebar penularannya secara luas, dengan tetap dirumah jika tidak ada keperluan yang mendesak diluar, selalu menggunakan masker jika sedang berada diluar rumah, membiasakan mencuci tangan dengan bersih, jaga jarak antara individu/perorang serta menjaga kesehatan diri masing-masing.Imbuh Aipda Natsir.