Peduli Kemanusiaan, Polsek Wajo Salurkan Bansos Kapolres Ke Warga Kelurahan Pattunuang

87

SULSELBERITA.COM. Makassar, -- Sebagai Wujud Nyata Kepedulian Polri Untuk Meringankan Beban Masyarakat yang terdampak langsung Pandemik Covid-19" Bhabinkamtibmas Pattunuang Aipda Adrian mendistribusikan Bantuan Sembako dari Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim Kepada Warganya" Senin (11/05/2020).

Seperti kita ketahui bersama, pandemik Covid - 19 yang sedang melanda dunia saat ini termasuk Indonesia, tentunya sangat berdampak pada pendapatan sektor ekonomi masyatakat. Tidak terkecuali masyarakat di wilayah hukum Polsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar.

Advertisement

Kapolsek Wajo Kompol Amir Mahmud "Kami berharap melalui kegiatan bantuan sembako dari Kapolres Pelabuhan Makassar ini bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak pandemi ini" Ucap Kapolsek

lebih lanjut Kompol Amir " Dalam kegiatan tersebut, bhabinkamtibmas juga meminta kepada masyarakat untuk lebih bersabar dalam bersama sama menghadapi masa pandemik ini serta menghimbau kepada warga agar tidak perlu panik dengan wabah virus Covid 19" Ujarnya

" namun tetap waspada serta sebisa mungkin menghindari kerumunan orang banyak, yang penting mulai sekarang jaga kebersihan dan hidup sehat seperti menggunakan masker, mencuci tangan dengan air yang mengalir serta menggunakan sabun serta mendukung kebijakan pemerintah dalam upaya percepatan memutus rantai penyebaran Covid-19."lebih jelas Kapolsek Wajo Polres Pelabuhan Makassar Kompol Amir Mahmud.