Gerakan Pemuda Pelajar Se – Kecamatan Iwoimendaa berkolaborasi Dengan Babinkamtibmas Membagikan Sembako Dan Masker Ke Masyarakat

107

SULSELBERITA.COM. KOLAKA - Di tengah pandemi Covid-19, gerakan pemuda pelajar se-Iwoimendaa serta Babinkamtibmas membagikan sembako, alat cuci tangan di tempat umum, umbul-umbul edukasi Covid-19 dan ratusan masker kepada masyarakat di Kecamatan Iwoimendaa, Kabupaten Kolaka, Senin (11/5/2020).

Ketua Panitia dalam kegiatan ini Renaldi mengatakan, covid-19 membuat masyarakat kecil terpaksa berdiam diri di rumah. Sementara di sisi lain, kebutuhan harian dasar tak dapat ditunda.

Advertisement

"Kegiatan berbagi dari pemuda pelajar se-Iwoimendaa ini menjadi contoh baik untuk pemerintah Iwoimendaa, agar lebih memperhatikan masyarakat yang sangat merasakan wabah Covid-19 serta bertujuan agar masyarakat sedikit terbantu, khususnya masyarakat menengah ke bawah,"kata Renaldi.

Sementara itu, tokoh pemuda setempat, Abd Wahidin mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja kami buat dari teman-teman pemuda dan pelajar di tengah Pandemik ini rasa solidaritas dan empati sesama warga sangat dibutuhkan.

"Dalam kegiatan ini semoga pemerintah Kabupaten Kolaka dapat memberikan gebrakan yang lebih untuk mengatasi wabah Covid-19.

Dia juga menambahkan "Ucapan terimakasih kepada pemerintah dan seluruh Lapisan Masyarakat yg sudah berpartisipasi.khususx pemuda pelajar se - Kecamatan Iwoimendaa,"ujar wahidin.

(Red)