Polri Peduli Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang Bagikan Paket Sembako Kepada Warga

125

SULSELBERITA.COM. Takalar.- Bakti sosial Polri Peduli Covid-19, Polres Takalar bersama Polsek Pattallassang berbagi paket sembako kepada warga yang belum mendapat Bantuan Sosial (Bansos) dari Pemerintah baik Pusat dan Daerah serta tidak terdaftar sebagai penerima bantuan sosial diwilayah Kecamatan Pattallassang, Jumat (08/05/2020).

Sesuai perintah Kapolri melalui Video Conference (Vicon), di setiap Polres harus menyiapkan paket sembako untuk dibagikan kepada Warga, Ini dilakukan langsung oleh Pihak Kepolisian Resor Takalar bersama Polsek Pattallassang dalam rangka untuk meringankan beban hidup warga masyarakat terdampak Covid-19.

Advertisement

Kapolsek Pattallassang Kompol H. Muhammadang melalui Kasi Humas Polsek Pattallassang Aipda Aswan Sabil mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini dilakukan bertujuan untuk membantu masyarakat tidak mampu dan terdampak Covid-19.

Adapun paket sembako yang disalurkan untuk warga adalah Bantuan Sosial dari Pengurus Bhayangkari Sulawesi Selatan yang disalurkan secara langsung kepada yang membutuhkan melalui Polres Takalar dan Polsek jajaran dengan tetap memperhatikan protocol kesehatan dan penerapan physical distancing untuk mencegah penyebaran penularan Virus Corona (Covid-19).

Dalam kesempatannya Kasihumas Aipda Aswan Sabil juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti himbauan pemerintah, terapkan jarak fisik, cukup dirumah saja, Sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang sekitar kita, ucap Aipda Aswan Sabil.

humas_patta