Berbagi dengan Sesama, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pappa, Salurkan Bantuan Sembako

140

SULSELBERITA.COM. Takalar - Bhabinkamtibmas Polsek Pattallassang sebagai pembina masyarakat Kelurahan Pappa, Aipda Zainuddin membantu penyaluran bantuan sosial pangan dari Pengurus Bhayangkari Sulawesi Selatan kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kelurahan Pappa, Jumat (08/5/20)

Bantuan sembako yang diberikan ini berupa beras, dan telur serta paket sembako lainnya. Bantuan ini merupakan sumbangan dari Pengurus Bhayangkari Sulawesi Selatan untuk masyarakat Kabupaten Takalar yang membutuhkan dan disalurkan melalui Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Pattallassang Polres Takalar yang ada di setiap Desa dan Kelurahan .

Advertisement

Kapolsek Pattallassang Kompol H. Muhammadang melalui Kasi Humas Polsek Pattallassang Aipda Aswan Sabil menuturkan bahwa, pada masa Pandemi Covid 19 ini telah berdampak langsung pada perekonomian dan kebutuhan pokok masyarakat, terlebih lagi kepada masyarakat yang tergolong dalam keluarga pra sejahtera, kaum duafa yang mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan harian mereka di masa pandemi covid-19 khususnya yang terdampak ekonomi secara langsung dan belum mendapatkan bantuan,” ungkapnya

” Semoga kegiatan penyaluran bantuan sosial dari Pengurus Bhayangkari Sulawesi Selatan untuk keluarga penerima manfaat di bulan Ramadhan ditengah Pandemi Covid-19 ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah, pungkas Kasihumas Aipda Aswan Sabil.

humas_patta