Patroli Mobile, Personil Polsek Galut Sambangi SPBU Desa Aeng Batu-Batu,Berikan Pesan Kamtibmas

156

SULSELBERITA.COM. Takalar - Dalam upaya mengantisipasi tindak Kejahatan Dan Kriminal diwilayah Galesong Utara,Personil Polsek Galut terus melakukan Kegiatan Patroli Mobile dengan menyasar tempat-tempat yang rawan akan terjadinya aksi tersebut, serta mendatangi beberapa perusahaan BUMN yang beroperasi 2 kali 24 jam terbuka untuk memantau situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Galesong utara,.

Patroli Mobile Personil Polsek Galut, kali ini dengan menyambangi salah satu perusahaan Pertamina yang ada dijalan poros Desa Aeng Batu-Batu Kec. Galesong Utara, Kab. Takalar, Kamis, (7/5/2020).

Ka SPK I Aipda Arifin bersama Piket Binmas dan Piket Fungsi Intelkam saat memimpin Kegiatan Patroli mengatakan kegiatan patroli yang rutin dilakukan personil Polsek Galut sebagai upaya menciptakan rasa aman dan kondusif diwilayah hukum Galesong Utara.

"Kegiatan patroli ini sebagai upaya Polsek Galut hadir untuk mengantisipasi Kejahatan malam hari dan menimalisir orang yang hendak melakukan tidak pidana kejahatan ditengah situasi Pandemik ini."Ungkap

Dalam Patroli juga, Kspkt Polsek Galut juga tak henti-hentinya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dengan memberikan arahan terhadap Karyawan / Operator SPBU, yang berkaitan dengan Kamtibmas dan Virus Covid-19 atau Virus Corona, agar setiap pelayanan menggunakan Kaos tangan, Masker dan menyiapkan Cuci tangan dengan sabun pada area SPBU. Demi untuk menghindari agar tidak tertular apabila ada konsumen yang datang serta tidak kita tau darimana untuk meghindari bersentuhan langsung, dengan menjaga jarak kurang lebih 1 meter. Dan apabila ada yang dianggap dicurigai baik terhadap orang yang hendak berbuat pidana maupun yang berhubungan dengan Virus Covid -19, agar secepat menghubungi dan melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau pihak kepolisian setempat.

Sementara itu, Personil Polsek Galut yang melakukan patroli Mobile melanjutkan kegiatannya kearah Desa Bontolanra untuk memantau situasi Kamtibmas dan menyasar tempat-tempat berkumpul nya para remaja dan pemuda guna mencegah dan mengantisipasi Penyebaran Covid-19 atau virus Corona kepada warga Galesong Utara.