Ekonomi Terpuruk, Rumah Wartawan Disatroni Maling

107

SULSELBERITA.COM. Makassar, --- Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ternyata tidak semua merasakan nasib baik. Seperti yang terjadi di kediaman salah satu reporter Koran Makassar Online yang berada di Jl. A.Jemma Lr.2 No. 6a Kelurahan Banta-Bantaeng Kec. Rapppcini harus tertunduk lemas.

Pasalnya pemilik rumah tersebut kaget saat mengetahui rumahnya di masuki pencuri. Naas kejadian ini spontan melaporkan ke Polrestabes Makassar pada Rabu, (6/5/2020)

Saat dijumpai awak media, Harmoko menjelaskan bahwa kejadian itu di ketahui setelah sepupunya An. Umar mengabari dirinya melalui selulernya bahwa rumah yang di tinggali selama puluhan tahun ini di masuki pencuri.

Benar rumah saya di masuki pencuri sebab dua buah merek OPPO tipe A9 2020 warna Purple seharga empat juta rupiah dan satu Unit HP OPPO Reno 10X Zoom warna black seharga 8.5 juta raib di bawa pencuri," Kata Harmoko yang akrab di sapa Moko dikalangan rekannya

Selain dua buah HP, Tas berupa berkas juga ikut raib di bawah pencuri sehingga kerugian di taksir berkisar 13.5 Juta Rupiah.

Adapun bukti pelaporan ke Polrestabes Makassar No :STBL/2008/K/V/2020/Polda Sulsel/Restabes Makassar.

Hingga berita ini turun, Harmoko selaku korban sudah melaporkan ke pihak berwajib dan menunggu tindak lanjut pihak kepolisia," Tuturnya.(7**)