Bersama Binmas dan Bhabinsa, Lurah Kalabbirang Kembali Lakukan Sidak ke Pasar Sentral, Pastikan Pedagang Patuhi Himbauan Pemerintah

298

SULSELBERITA.COM. Takalar - Untuk memastikan para pedagang dan pembeli dipasar sentral Takalar di Kelurahan Kalabbirang Kec.Pattallassang Kab.Takalar mematuhi himbauan terkait pencegahan penulaan Covid-19, Kepala Kelurahan Kalabbirang Kec.Pattallassang  Kab.Takalar, Untuk kesekian kalinya kembali melakukan sidak. Rabu, (6/5/2020).

Dalam kegiatan sidak yang dilakukan ini, Lurah Kalabbirang Bansuhari Said menggandeng Bahbinkamtibmas dan Bhabinsa Kelurahan Kalabbirang.

Advertisement

Menurut keterangan Dg Baji sapaan akrab dari Lurah Kalabbirang tersebut, mengungkapakan bahwa apa yang dilakukan ini, adalah sebagai bentuk kepedulian pemerintah kelurahan Kalabbirang terhadap kesehatan warganya.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga di kelurahan Kalabbirang, jadi tujuan dari sidak yang kami lakukan ini, untuk memastikan masyarakat yang ada di pasar, baik pedagang maupun pembeli, mematuhi himbauan pemerintah terkait pemakaian maske,r cuci tangan dan jaga jarak untuk memutus mata rantai covid 19". Ungkap Dg Baji.

Lanjut diungkapkan, "Tapi Alhamdulillah, tingkat kesadaran dan kepatuhan para pedagang dan pembeli di pasar, saya melihatnya hari ini sudah sekitar 80%, ini sebuah peningkatan dibandingkan dengan sebelum sebelumnya, insyaallah kegiatan Sidak akan rutin kami lakasanakan di maaa Pandemi Covid 19 ini". Tutup.Lurah Kalabbirang ini.