Personil Polsek Galut Pantau Penyaluran Bantuan Sembako Dari Dinsos ke Warga Bontolebang

111

SULSELBERITA.COM. Takalar - Personil Polsek Galut Polres Takalar melalui Ps. Kanit Intel Galut Aipda Nur Alamsyah Bersama Piket Intel Aipda Soegiarto dan Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan Pemantauan Penyaluran Bantuan Sembako dari dinas Sosial Kabupaten Takalar kepada warga yang terkena dampak Covid-19 atau Virus Corona dikelurahan Bontolebang, Kec. Galesong Utara Kab. Takalar, Senin, (04/5/2020).

Kegiatan Pemantauan tersebut, untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan menjaga keamanan serta menghadirkan situasi yang kondusif dari proses penyaluran bantuan ke masyarakat ditengah wabah virus korona ini.

Advertisement

Aipda Nur Alamsyah Selaku Kanit Intel Galut disela-sela Pemantauannya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Himbauan pemerintah serta Maklumat Kapolri cegah penularan virus Corona atau Covid-19 dan menjaga situasi selama masa pandemik ini.

"Kehadiran Personil Polsek Galut, Sebagai upaya mengantisipasi Gangguan Kamtibmas dan menjaga keamanan diwilayah hukum Polsek Galesong Utara ditengah Pandemik Covid-19 Dan Membantu Pemerintah dalam bersama-sama memutus rantai penyebaran Virus ini."ungkap Kanit Intel.

Lanjut ditambahkan, Kanit Intel Galut Kami juga menghimbau kepada warga untuk tetap berada dirumah selama masa Pandemik virus ini, Selalu menjaga jarak, menjaga kesehatan diri masing-masing Membiasakan hidup bersih dengan selalu mencuci tangan dengan benar dan bersih,Selalu memakai masker saat berada diluar rumah. Dan kami sampaikan dan menghimbau pula kepada seluruh masyarakat , selama bulan suci ramadhan untuk melaksanakan kegiatan Ibadah Ramadhan seperti shalat tarwih dan kegiatan lainnya dimesjid untuk sementara waktu di laksanakan dirumah bersama keluarga sampai wabah virus ini tidak ada." Imbuhnya

Untuk Diketahui, Jumlah Penerima Bantuan Sembako dari Dinas Sosial Kab. Takalar kepada warga Kel. Bontolebang, Sebanyak 61 KK, dengan Sistem Pembagiaanya, warga yang sudah mendapat bantuan langsung mengambil dikantor kelurahan yang diatur melalui perlingkungan masing-masing.

Adapun sembako yang akan dibagikan berupa, Beras 10 kg, Telur 1 rak, Indomie 1 dos, minyak Goreng 2 liter, ikan kaleng,1 dos kecil teh seduh, gula 2 liter, terigu 1 kilo.