Bhabinkamtibmas Laguruda Polsek Mapsu Sambangi Warga Sampaikan Himbauan Tentang Covid-19

50

SULSELBERITA.COM. Takalar-Bhabinkamtibmas Desa Laguruda Polsek Mappakasunggu Polres Takalar Bripka Sahrir tidak merasa bosan kembali menghimbau warga binaannya yang berdomisili di Dusun Pappanambea Desa Laguruda Kecamatan Sanrobone Kabupaten Takalar, Senin (04/05/2020).

Bripka Sahrir melakukan sambang warga binaan, memberikan himbauan-himbauan kamtibmas guna upaya tetap terpeliharanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam Kesempatan ini Bhabinkamtibmas mengajak seluruh elemen masyarakat untuk membantu Polri dan menghimbau warganya untuk selalu menggunakan masker apabila keluar dari rumah selalu budayakan hidup bersih di lingkungan masing-masing agar virus covid-19 dapat terputus penularannya. dalam menciptakan ketertiban dan keamanan dengan melaporkan kepada Kepolisian atau Bhabinkamtibmas apabila melihat dan mengetahui tindak kriminalitas di lingkungannya.

Advertisement

Kapolsek Mappakasunggu Polres Takalar Iptu M. Natsir, S.Sos mengatakan Kegiatan sambang desa dan dialogis ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat terutama warga desa binaan dan kehadiran bhabinkamtibmas ini juga diharapkan dapat mengurangi dan meminimalisir terjadinya kriminalitas, Pungkas.

Baca Juga  Personil Polsek Galut, Dampingi Dinas Kesehatan, Lakukan Sosialisasi Pencegahan Virus Corona
Advertisement
BAGIKAN