Peduli Sesama, Dandim 1408/BS Bagikan Minuman untuk Warga Kurang Mampu

145

SULSELBERITA.COM. Makassar,– Kepedulian Kodim 1408/BS kepada masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang terkena dampak Covid-19 patut diapresiasi, hari ini Kodim 1408/BS kembali membagikan minuman jenis Chatime Cup kepada tukang becak, pemulung serta masyakarakat yang berhak menerima , Kamis (23/04/2020).

Bantuan minuman tersebut sebanyak 1000 botol tahap pertama selama 3 hari. Paket minuman jenis Chatime Cup tersebut berkat kersama Kodim 1408/BS dengan Livin Plaza kemudian diserahkan kepada Koramil jajaran untuk dibagikan kepada masyarakat kurang mampu.

Dandim 1408/BS Kolonel Inf Andriyanto, S.E melalui Pasilog ucapan terimah kasih yang sebesar-besarnya kepada pengusaha Kota Makassar yang telah menyempatkan diri menyumbangkan jenis minuman Chatime Cup dan sudah di salurkan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Meskipun kita di atur dengan jarak namun Kodim 1408/BS terus melakukan kegiatan-kegiatan positif berupa pemberian sumbangan munuman kepada masyarakat yang kurang mampu sebagai upaya Kodim 1408/BS membantu meringankan ekonomi masyarakat meskipun berupa minuman, sebagai bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang kurang mampu, ungkap Kolonel Inf Andriyanto, S.E