Laksanakan Sambang, Kapolsek Bajeng Ajak Kepala Dusun Mandalle 2 Aktif Cegah Corona

50

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Kapolsek Bajeng Polres Gowa Iptu Sunardi, SH, MH melaksanakan kegiatan kunjungan ke kediaman Kepala Dusun Mandalle 2 Desa Mandalle Kecamatan Bajeng Barat Kabupaten Gowa, Rabu (22/04/2020).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH melakukan koordinasi dengan Kepala Dusun Mandalle 2, Sdra Sulaiman Dg Nojeng terkait situasi Kamtibmas di wilayahnya dan mengajak untuk bersama-sama menghimbau warganya jaga Kamtibmas dan selalu waspada serta antisipasi penyebaran penularan virus Corona.

“Kami berharap Kepala Dusun Mandalle 2 untuk dapat selalu bersinergi dengan Polsek Polsek Bajeng dalam menjaga dan menciptakan Kamtibmas di wilayahnya dengan meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing,” tegas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, “Sekarang ini virus Corona sudah merebak diseluruh dunia termasuk di Indonesia, agar Kepala Dusun Mandalle 2 menghimbau warga masyarakatnya, menaati kebijakan Pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19) dengan menerapkan pola hidup sehat, Physical Distancing dan Sosial Distancing,” kata Kapolsek.(**)

Baca Juga  Wujud Empati Terhadap Warga Tidak Mampu, Kapolsek Somba Opu Gowa Berikan Bantuan
BAGIKAN