Polsek Somba Opu Gandeng Camat dan Koramil Laksanakan Bakti Sosial

39

SULSELBERITA.COM. Gowa, -- Sebagai bentuk empaty dan kepedulian terhadap warga masyarakat khusus nya yang berdimisili di wilayah kec. Somba Opu. Kapolsek Somba Akp Jamaluddin menggandeng Camat dan Koramil dalam rangka gerakan bhakti sosial peduli coronavirus atau covid-19 yang saat ini sementara pandemi diseluruh wilayah di tanah air.

Pada Selasa (21/04/2020) sekira jam 09.00 wita Kapolsek Somba Opu Akp Jamaluddin membagikan bingkisan dalam bentuk sembako yang diberikan langsung kepada warga yang berdomisili di seputaran kec. Somba Opu yang berstatus keluarga prasejahtera,pemberiaan bantuan bingkisan dalam bentuk sembako diberikan secara simbolis kepada 5 ( lima ) orang warga sebagai perwakilan,untuk selanjutnya akan didatangi atau door to door oleh para bhabinkamtibmas untuk membagikan di rumah masing-masing warga yang termasuk dalam keluarga prasejahtera.Salah seorang perwakilan penerima bingkisan dalam bentuk sembako atas nama Ilham bekerja sebagai Iman Mesjid Bubussalam jl kenanga mengatakan sangat mengafresiasi bhakti sosial yg dilakukan oleh Polsek Somba Opu dan personilnya dimana hal sangat membantu kebutuhan dapur kami ditengah-tengah pandemi coronavirus atau covid 19 sekali lagi terimakasih banyak atas bantuannya, ucap Ilham dengan sangat bersemangat.

Baca Juga  Tingkatkan Profesionalisme, Personil Polsek Pallangga Ikuti Pelatihan Peningkatan Kemanpuan TPTKP dan Olah TKP

Kapolsek Somba Opu Akp Jamaluddin mengatakan pembagian bingkisan dalam bentuk sembako ini kami lakukan dalam bentuk simbolis untuk menghindari kerumunan warga tentunya kita juga menghindari penularan dan merebaknya virus corona untuk pembagian selanjutnya para bhabinkamtibmas akan membagikan secara door to door melalui rumah masing-masing warga, ujar Akp Jamaluddin.

Advertisement

Humas

Advertisement
BAGIKAN